33.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Boling Plt Bupati Bawa Berkah, Pelaksana Seksi Pemas Kecamatan Dramaga Dapat Motor

Dramaga | Jurnal Bogor

Kegiatan rebo keliling atau Boling, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Iwan Setiawan, di Kecamatan Dramaga, Rabu (22/02) lalu membawa berkah bagi Ade Mulyana. Pasalnya, Ade yang bertugas sebagai pelaksana di Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Dramaga, berhasil mendapatkan hadiah kejutan berupa sepeda motor jenis skuter dari dua unit yang disedikan Camat Dramaga.

Ade, dapat motor baru yang diimpikannya tersebut, yakni sepulang PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan,  berkeliling Desa Sukadamai dan Purwasari, untuk meninjau langsung hasil pekerjaan yang dibiayai dana satu miliar satu desa (Samisade) tahun 2022 lalu.

Sebelum dapat motor, Ade yang saat itu sedang sibuk mengepel lantai teras kantor Kecamatan Dramaga yang kotor akibat hujan dan hilir mudiknya orang – orang yang hadir di acara Plt Bupati, begitu mendengar nomor kuponnya disebut Ketua Tim Penggerak PKK Halimatu Sadiah Istri PLT Bupati Bogor, spontan, Ade pun berlari kencang menuju podium untuk menerima secara simbolik kunci motor merk Yamaha Mio.

“Alhamdulilah saya tidak pernah bermimpi apalagi berharap untuk mendapatkan hadiah motor. Hadiah motor ini rejeki dari Allah SWT,” kata Ade.

Saat ditanya oleh para awak media, apakah sebelum mendapat doorprize motor baru tersebut, Ade sempat bermimpi kejatuhan bulan?, dengan singkat Ade menjawab, memang benar jika sehari sebelum dapat hadiah motor, Ade malah bermimpi kelelahan. “Saya ingat, dimana satu hari sebelumnya, saya bermimpi rasanya badan saya pada cape lelah pisan, Eh rupanya saya dapat hadiah motor baru,”ujarnya menutupi.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles