32.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Promo Barang Elektronik, Informa Elektronik CCM Beri Casback Rp 2 Juta

Bogor | Jurnal Bogor

Promo barang-barang elektronik, Informa Elektronik Cibinong City Mall (CCM) berikan casback sebesar Rp 2 juta kepada pelanggan setianya. Pengembalian uang atau casback ini berlaku sampai dengan Selasa (28/02/2023) mendatang.

“Promo dengan berbagai penawaran menarik ini kami khususnya untuk pelanggan setia Informa,” kata Store Leader Informa Elektronik Cibinong City Mall, Hasanudin, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/02/2023).

Hasanudin menjelaskan, promo ini tak hanya berlaku untuk satu item barang saja, namun untuk semua.

“Yuk buruan datang sama keluarga ke store kami di Informa Elektronik CCM Jalan Raya Tegar Beriman, tak jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor, karena saat ini waktu beli barang tapi bisa menghemat uang,’ ujarnya.

Staff Elektronik Cibinong City Mall, Hana Fadilah menambahkan, adapun jenis barang yang masuk kedalam penawaran cashback up to 2 juta tersebut diantaranya televisi, kukulkas, AC dan mesin cuci.

“Pilihan brandnya pun lengkap dan pastinya ternama seperti LG, Sharp, Samsung, Sony, Electrolux, Modena dan lain-lain,” katanya Hana.

Hana menerangkan, promo tetap memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku

“Syarat dan ketentuannya mudah, bagi yang mempunyai member atau anggota cukup berbelanja minimal Rp 12 juta sudah bisa mendapatkan cashback, bisa juga via online di instagram kami @ie_cibinong & tiktok @ie.cibinong atau kunjungi langsung ke store Informa Elektronik Cibinong City Mall ( CCM ),” tutur Hana menutupi.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles