33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Masih Saudara, ARD Tega Embat Motor Warga Tamansari Persada

Bogor | Jurnal Bogor

Satu sepeda motor Honda Spacy warna putih bernopol F 4463 CH, laptop dan dua handphone raib diembat ARD, warga Bantarjati Kaum, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor yang berpura-pura main ke rumah saudaranya, US di Perumahan Tamansari Persada, Tanah Sareal, Rabu (22/2/2023).

Sementara yang membuat US kesal, sepeda motor tersebut baru dia pinjam dari temannya. “Itu motor temen ilang sama laptop dan 2 hape,” ujarnya.

Kepastian yang mengambil barang-barang itu adalah ARD setelah pos jaga mengetahui sepeda motor tersebut dibawa keluar ARD pada pukul 01.15 dinihari. Petugas security tidak menaruh curiga karena mengetahui ARD adalah saudaranya US.

“Semalam jam 21.30 datang ke rumah ngobrol keadaan, kerja dimana sekarng katanya sambil merefleksi (memijat-mijat). Gak disuruh langsung pegang kaki saya dan sampai kurang lebih 30 menit. Setelah selesai saya pamit tidur naik ke atas. Dia saya kasih tidur di tengah rumah,” ungkapnya US.

Dia menceritakan mengetahui sepeda motor hilang pukul 04.00 saat bangun ibunya menanyakan ARD kemana karena sudah tidak ada di ruang tengah. US sendiri menjawab tidak tahu.

“Ibu saya tanya motor kemana dan ada berapa, saya bilang ada 2, dengan replek saya lihat kedepan rumah motornya sudah gak ada,” ujarnya.

US langsung bergegas ke pos satpam dan menanyakan ARD. “Satpam membenarkan ARD keluar jam 01.15 dan pakai motor saya. Barang yang ikut diambil tas berkas saya diambil, berkas disimpan dikursi, 2 jam tangan, 2 hape kondisi rusak dan 1 unit laptop merek Asus,” jelasnya.

ARD dari keterangan keluarganya di Bantarjati, sudah lama tidak tinggal di Bogor. ”Semalam sempat saya tanya dari mana. Dia bilang dari Cianjur,” tandas US.

**ass

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles