Home News Heboh! Suga Bakal Adakan Tour 3 Hari di Indonesia

Heboh! Suga Bakal Adakan Tour 3 Hari di Indonesia

Bogor | Jurnal Bogor

Tepat pada tengah malam hari Rabu (15/02), Agust D mengumumkan jadwal tour konsernya di berbagai negara.

Kabar gembira dan mengejutkan ini juga untuk kalian pencinta musik KPop terutama ARMY, nama penggemar dari boy grup KPop BTS, boy grup terkenal asal Korea Selatan yang dinaungi BigHit Entertainment. Dari sekian banyak yang dikunjungi olehnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan didatangi oleh Agust D.

Personel BTS ini rencananya akan menggelar tour konser solo yang bertajuk Agust D TOUR di berbagai negara, mulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Bangkok, Singapura, Korea Selatan dan Jepang. Luar biasanya, tour konser Agust D TOUR ini akan digelar di Indonesia selama 3 hari, tepatnya pada 26, 27 dan 28 Mei 2023 mendatang.

Seperti yang telah dicantumkan pada poster, tur konser Agust D TOUR ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6.

Sebelum menggelar konser di Jakarta, Agust D terlebih dahulu akan menyambangi berbagai kota di Amerika Serikat. Tour konser Agust D TOUR akan dimulai dari Belmont Park pada 26 dan 27 April, kemudian Newark pada 29 April, Rosemont pada 3, 5 dan 6 Mei, Los Angeles pada 11 dan 14 Mei, kemudian Oakland pada 16 dan 17 Mei.

Setelah menggelar tur konser selama tiga hari di Jakarta, Agust D akan melanjutkan konsernya di Bangkok pada 10 dan 11 Juni, kemudian Singapura pada 17 dan 18 Juni, serta Korea Selatan pada 24 dan 26 Juni. Sedangkan untuk jadwal di Jepang untuk saat ini masih belum diumumkan oleh pihak BIGHIT MUSIC selaku agensi.

Untuk saat ini masih belum ada informasi rinci terkait seatplan ataupun harga tiket dari konser tersebut.

Sehingga para ARMY di Indonesia harus sedikit bersabar dan menunggu informasi dari pihak promotor.

Apakah kalian sudah siap untuk bertemu langsung dengan Agust D di Jakarta, ARMY?

Source: Instagram agustd

** Disya Firnanda/mg-jb

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version