31.6 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Puluhan Ribu Kader dan Masyarakat akan Ramaikan Jalan Santai

Puncak Peringatan Harlah PPP ke -50

Cibinong | Jurnal Bogor

Puncak peringatan hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Bogor, Minggu (12/02) diprediksi bakal meriah dan dihadiri puluhan ribu kader, simpatisan dan masyarakat dari 40 kecamatan.

“Insya Allah, kalau tak ada halangan lapangan luar Stadion Pakansari akan menjadi lautanan manusia untuk mengikuti perayaan puncak Harlah PPP ke 50 tahun sekaligus senam gembira,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin, Sabtu (11/02/2023) kepada media usai memimpin rapat persiapan puncak peringatan Harlah PPP di Sekretariat DPC PPP Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong.

Anggota DPR RI Fraksi PPP itu menjelaskan gebyar senam dan jalan santai besok akan dihadiri tamu spesial.

” Awalnya kita menggundang Ketua Umum DPP Pak Mardiono, namun beliau batal hadir, karena ada acara di Makasar, Sulawesi Selatan, dari DPP diwakili Sekjen PPP. Selain itu ada bintang tamu yang akan hadir juga yaitu Pak Erick Thohir,” ujar Elly.

Karena akan melibatkan massa dalam jumlah banyak, Elly mengingatkan panitia mengecek semua persiapan acara.

” Saya ingatkan kepada panitia agar bertanggung jawab pada tugasnya masing-masing dan diiaksanakan dengan sebaik-baiknya. Nah kepada masyarakat kabupaten bogor yang sudah mendaftar diharapkan juga datang tepat pada waktunya jam 07:00,” katanya.

Sebagai informasi, Harlas emas partai berlambang Ka’bah itu menyediakan doorprize berupa 17 paket umroh, tiga unit sepeda motor, dan barang-barang elektronik lainnya.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles