27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

2024, Kecamatan Klapanunggal Masuk Daerah Wilayah Pilihan II

Klapanunggal | Jurnal BogorĀ 

Meski sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Kecamatan Klapanunggal masuk ke Daerah Pilih (Dapil) II, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Dapil I, menegaskan akan tetap mendorong usulan yang belum terealisasikan di tahun 2022.

“Jadi, walaupun di 2024 nanti Klapanunggal masuk ke dapil II, tapi berangkat kami ke Kecamatan Klapanunggal dari dapil I, ini adalah wujud tanggungjawab kami terhadap masyarakat Klapanunggal untuk bisa merealisasikan program yang belum terealisasi hingga akhir 2024,” tegas Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto usai menggelar Reses masa sidang II tahun 2022-2023 di Aula Kecamatan Klapanunggal, Kamis (9/2/23).

Menurutnya, walaupun sudah masuk Dapil II, namun untuk reses kali ini, tetap silakukan oleh DPRD Dapil I. Dengan begitu. Meski berbeda dapil, ia mengajak agar seluruh anggot DPRD dapat membangun Kabupaten Bogor bersama – sama.

“Soal Klapanunggal yang saat ini sudah masuk ke Dapil II, tentunya buat kami, yang berbeda dapil sekalipun, intinya kita bangun Kabupaten Bogor bersama – sama,” ujarnya.

Karena wilayah Kabupaten Bogor cukup luas, lanjut Rudy juga penduduknya cukup banyak, untuk percepatan pembangunan, pihaknya akan terus mendorong program yang sudah direncanakan. 

“Untuk percepatan pembangunan kita akan tetap mendorong program yang sudah direncanakan agar direalisasikan oleh kepemimpinan kepala daerah Ade Yasin dan Iwan Setiawan,” paparnya.

Rudy menuturkan, salah satu program yang saat ini terus bergulir adalah satu miliar satu desa (Samisade) agar tetap dilanjutkan hingga 2024 nanti.

“Kita meminta untuk program Samisade tetap dilanjutkan hingga tahun 2024, walaupun jabatan kepala daerah berakhir di 2023 ini,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles