29.5 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Achmad Fathoni Bakal Dorong Sampai Lelang untuk Jalan Menuju SMPN 4 Gunung Putri 

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Adanya permintaan Kepala Sekolah SMPN 4 Gunung Putri agar Pemerintah Kabupaten Bogor segera merealisasikan akses jalan, mendapat dukungan dari berbagai pihak, salahsatunya Anggota Komisi 3 DRPD Kabupaten Bogor, Achmad Fathoni.

Menurut Fathoni, akses jalan menuju SMPN 4 Gunung Putri dan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) sudah dinantikan sejak lama. Terlebih, saluran drinase di kawasan itu tidak tersedia, hal itu menyebabkan banjir jika hujan tiba.

” Saya sangat mendukung apa yang menjadi permintaan Kepsek SMPN 4 Gunung Putri. Memang memprihatinkan kondisi akses jalan ke sekolah maupun ke GOM, karena memang saluran drainase belum ada,” katanya kepada Jurnal Bogor, Senin (6/2/23).

Politisi PKS ini mengungkapkan, rencana pembangunan akses jalan dan drinase sudah dianggarkan di tahun 2023.

“Semoga anggaran yang sudah ditetapkan di APBD 2023 baik pembangunan jalan maupun drainasenya bisa segera dikerjakan. Saya sudah ikut mendorong terkait saluran drainase serta pembuatan kolam retensinya,” jelasnya.

Sementara itu, terkait akses jalan yang dibangun swadaya masyarakat, Fathoni sangat mengapresiasi dan berharap Pemda Bogor bisa mengecek statusnya. Ia juga mengaku bakal terus mengawal sampai terealisasi di tahun 2023 ini

“Jika memang dibangun di atas lahan yang legal dan bisa dihibahkan ke Pemda, akan sangat baik. Saya akan coba dorong agar ini bisa segera diproses, mulai dari lelangnya tentu saja,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles