31.9 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Nasdem Kota Bogor Targetkan Anies Raup 49 Persen Suara

Bogor | Jurnal Bogor

DPD Partai Nasdem Kota Bogor terus memanaskan mesin partai jelang Pemilu dan Pilpres 2024. Diantaranya dengan membentuk simpul-simpul dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan.

Ketua DPD Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan bahwa pembentukan simpul dukungan dilakukan Nasdem dari tingkat DPD hingga DPRT. Hal itu lantaran partai politik (parpol) besutan Surya Paloh itu merupakan parpol pertama yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

“Nasdem mengusung Anies tanpa mahar, dan itu adalah upaya partai untuk menjadikan orang baik sebagai presiden. Karena itu simpul dukungan dibentuk dengan melibatkan seluruh unsur partai termasuk bacaleg,” ujar Benninu kepada wartawan, Minggu (5/2).

Menurut dia, seluruh pengurus Nasdem telah bekerja keras untuk mensosialisasikan Anies Baswedan, agar mendapat simpati masyarakat.

“Kami juga berterimakasih kepada PKS dan Partai Demokrat karena telah mendeklarasikan dukungan terhadap Anies, dan masuk ke dalam Koalisi Perubahan. Mudah-mudahan secara bersama-sama mampu memenangkan Anies,” jelas pria yang akrab disapa Benn itu.

Sejauh ini, kata dia, DPD Nasdem telah bertemu dan menjalin komunikasi dengan 15 unsur relawan Anies Baswedan di Kota Bogor. Hal itu dilakukan lantaran pihaknya menargetkan agar Anies bisa meraup 49 persen suara di ‘Kota Hujan’.

Lebih lanjut, Benn mengaku optimistis Anies akan mendapat raihan suara signifikan pada pilpres, kendati saat 14 Februari 2024 parpol yang tergabung dalam Koalisi Perubahan akan berkompetisi di pileg.

“Yang pasti setelahnya kami akan bekerja bersama untuk memenangkan Anies, dan kepentingan yang lebih besar bagi Indonesia,” tandasnya.

Sebelumnya, DPD PKS Kota Bogor juga membentuk posko pemenangan Anies Baswedan. Pembentukan posko ini menyusul keputusan PKS untuk mengusung Anies sebagai calon presiden.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles