28.3 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Pascadiserahkan Lahan oleh Pemkab Bogor, Gedung Presidium Bogor Timur Siap Dibangun

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Presidium Bogor Timur kini sedang berbenah untuk melakukan pembangunan gedung setelah diberikan lahan untuk pembangunan Kantor Presidium oleh Pemkab Bogor. Hal tersebut disampaikan Ketua Presidium Bogor Timur Alhafiz Rana, yang berharap dengan adanya gedung tersebut bisa menambah kekompakan diantara anggota Presidium Bogor Timur yang sangat menginginkan pemekaran untuk wilayah Bogor Timur.

“Perjalanan perjuangan sampai ke titik sekarang, tak luput dari kerja keras rekan-rekan semua. Tekad yang luar biasa agar Bogor Timur menjadi sebuah kabupaten seolah sudah mendarah daging di masyarakat Bogor Timur, keinginan untuk adanya perubahan-perubahan besar sangat terlihat dari antusiasnya masyarakat yang bergabung ke dalam Presidium Bogor Timur,” ujar Alhafiz kepada Jurnal Bogor, Rabu (18/01/23).

Menurutnya, dengan adanya Gedung Presidium Bogor Timur, akan menjadi jejak sejarah perjuangan masyarakat jika nanti pemekaran benar-benar terwujud. Peninggalan perjuangan ini akan terus dikenang oleh pejuang-pejuangnya.

“Dan saya berharap, dalam hal ini kepada  masyarakat Bogor Timur khususnya, untuk selalu bisa mensupport kegiatan Presidium Bogor Timur, karena saat wilayah ini mekar nanti seluruh masyarakat Bogor Timur akan merasakan manfaatnya,” paparnya.

Oleh karena itu, Alhafiz mengajak sama-sama berjuang membangun rumah bersama diatas lahan yang sudah diberikan oleh Pemda. Dia juga berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang sudah ikut berpartisipasi dalam pembanguan. Begitu juga  kepada para donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu, tapi sangat membantu untuk terwujudnya pembangunan Gedung Presidium Bogor Timur ini.

“Begitupun kepada awak media yang eksis di Bogor Timur dan senantiasa mengawal segala kegiatan Presidium Bogor Timur sejauh ini, jika tidak ada campur tangan media dalam perjuangan Presidium Bogor Timur tidak mungkin bisa segempar seperti saat ini,” cetusnya.

Sementara, Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri Udin Saputra mengatakan, dirinya akan selalu mensupport kegiatan Presidium Bogor Timur. Apalagi, kegiatan yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat Bogor Timur.

“Kami menginginkan pemekaran, agar bisa mandiri, dengan keyakinan ekonomi masyarakat bisa meningkat. Mengingat Bogor Timur merupakan penyumbang PAD terbesar di Kabupaten Bogor,” ujar Udin.

Udin yang juga Kepala Desa Ciangsana tersebut mengajak kepada seluruh warga Bogor Timur, untuk memberikan dukungannya kepada Presidium Bogor Timur yang saat ini sedang melaksanakan pembangunan gedung.

” Gedung itu akan menjadi rumah juang warga Bogor Timur nantinya, jadi saya berharap kepada seluruh masyarakat Bogor Timur, mari kita bantu Presidium Bogor Timur untuk mewujudkan impian kita semua dalam mendorong pemerintahan agar pemekaran wilayah Bogor Timur segera terealisasi, karena Gedung Presidium Bogor Timur akan jadi rumah kita bersama,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles