33.8 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

HUT ke-50, PDI Perjuangan Tanam 300 Pohon Hingga Tebar Paket Sembako

Bogor | Jurnal Bogor

Memperingati HUT PDI Perjuangan ke-50, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor menyelenggarakan berbagai kegiatan. Salah satunya dengan melakukan penanaman pohon serentak yang diikuti seluruh pengurus DPC, PAC dan bakal calon legislatif (bacaleg) se-‘Kota Hujan’.

“Kami melakukan penanaman pohon buah-buahan seperti durian, nangka, rambutan, lengkeng juga petai,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata (DID).kepada wartawan, Minggu (15/1).

Selain menanam pohon, kata DID, pihaknya juga melakukan kerjabakti bersama warga membersihkan jalanan, saluran air, makam, sungai, dan juga fogging.

“Kami juga membagikan 300 paket sembako untuk warga di enam lokasi. Yakni, Kelurahan Cipaku, Balumbang Jaya, Sukadamai, Sindangrasa, Sempur dan Tanahbaru,” ucap pria yang juga Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor itu.

DID juga menegaskan, agar lebih mempererat silaturahmi dengan warga, PDI Perjuangan menyelenggarakan ngaliwet bareng warga.

“Kegiatan tanam pohon dan kerjabakti ini sudah yang kesekian kali diadakan sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap lingkungan dan masyarakat,” tandasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles