34.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Bripka Agus Siswani Ajar Anak-anak di Masjid Al Fauziah

Rancabungur | Jurnal BogorĀ 

Tidak terlepas dari tugas dan fungsi yang disadari bagian dari tanggung jawab sebagai anggota Polri, Bripka Agus Siswani lakukan aksi yang dinilai sangat luar biasa, dan patut diapresiasi.

Pasalnya, kegiatan yang kerap dilakukan Babinkamtibmas Desa Mekarsari, Rancabungur, Kabupaten Bogor salah satunya adalah turut serta dalam proses mengajar di Masjid Al Fauziah.

Hal itu dilakukan Bripka Agus Siswani secara rutin dalam satu pekan sekali. Dimana, pembelajaran yang dimaksud adalah pembelajaran kepada anak-anak usia sekolah.

“Alhamdulillah, karena memang kita sudah terbiasa berkomunikasi dan membaur dengan masyarakat, makanya kita pun sering mengunjungi Masjid Al Fauziah ini sepekan sekali,” kata Bripka Agus Siswani, Rabu, (04/01/2023).

“Disini kita bantu para guru yang mengajar pendidikan agama dan baca Al-quran kepada anak-anak yang ada di sekitar sini, sebagai bentuk pengabdian Polri di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Hal yang dilakukan sang Bripka tersebut diapresiasi para guru dan warga sekitar, selain merasa terbantu dengan adanya kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah, pun merasa terbantu pekerjaan mengajarnya.

“Alhamdulillah hadirnya pihak kepolisian yang bertugas di desa kami juga bisa membantu mengajar kan kepada anak – anak di kampung ini,” tutup Didin, salah satu warga sekitar.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles