Tingkatkan Kualitas Atlet Cabor Panahan PPOPM Tambah Jam Latihan Malam Hari

0

Cibinong | Jurnal Bogor

Pembinaan cabor panahan yang dilakukan PPOPM Kabupaten Bogor telah memunculkan generasi.emas yang jadi kebanggaan insan panahan di Bumi Tegar Beriman.

Cabor Panahan merupakan salah satu cabor binaan UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor yang saat ini diarsiteki oleh Joko Sulistiyo selaku Head Coach Tim Panahan PPOPM Kabupaten Bogor

Ada Lima atlet panahan yang saat ini jadi binaan cabor panahan PPOPM Kabupaten Bogor dan tiap hari melakukan latihan rutin di Lapangan yang ada di GOR Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lima atlet panahan yang tengah fokus berlatih di PPOPM Kabupaten Bogor diantaranya Ahmad Khoirul Baasith, Suci Wahyuningrum, Asshah Apenino, Alman Yuardian dan Bisai Salma Punaka

” Kami melakukan latihan tak hanya siang hari. Karena untuk menambah kualitas para atlet akhirnya kami putuskan menambah jadwal latihan malam hari atau setelah sholat Isya sampai jam 22: 00 WIB,” tegas Joko Sulistiyo, Rabu, 7 Desember 2022.

Joko menegaskan, menambah jam.latihan tentunya akan berdampak positif pada kualitas para atlet panahan binaan PPOPM Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, kata Joko, prestasi atlet panahan PPOPM Kabupateb Bogor juga sudah teruji dengan meraih 1 medali emas dan 2 medali perak pada Porprov Jabar 2022. Satu medali emas diraih atas nama Ahmad Khoirul Baasith

Tak hanya itu, pada Purwakarta Open belum lama ini, Tim Panahan PPOPM Kabupaten Bogor juga berhasil meraih 1 emas dan 1 perak yang kembali disumbangkan oleh Ahmad Khoirul Baasith.

Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, raihan medali emas yang disabet atlet panahan binaan PPOPM Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022 dan Purwakarta Open 2022 menjadi bukti nyata kalau cabor panahan PPOPM Kabupaten Bogor sudah bisa melahirkan atlet masa depan dan bakal jadi bagian generasi emas atlet Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022

Asnan AP berharap, kedepannya cabor Panahan PPOPM bisa terus jadi cabor penyumbang medali emas bagi Kabupaten Bogor. ( asep syahmid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here