27.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Pilkades PAW Desa Cipambuan Dimenangkan Dadang Darajat

Babakan Madang | Jurnal BogorĀ 

Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Cipambuan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor yang dilaksanakan di area parkir atas Masjid Az-zikra RT 01 / 04, dimenangkan oleh Dadang Darajat dengan memperoleh 65 suara dari 100 suara hak pilih, Minggu (18/12).

Sekretaris Camat Babakan Madang, Iskandar mangatakan, untuk PAW Desa Cipambuam kali ini ada 100 hak pilih, dan semuanya hadir sehingga Pilkades PAW berjalan dengan hikmat dan kondusif.

“PAW diikuti oleh 3 orang calon kepala desa dengan jumlah hak pilih sebanyak 100 orang perwakilan pemilih warga Desa Cipambuan, yang diambil dari unsur tokoh agama, masyarakat, pemuda, Ketua RT dan RW, anggota BPD, Ketua Kader PKK, Ketua MUI, LPM, Linmas, guru ngaji, dan para Ketua Pengurus Perempuan dan Pemberdayaan,” papar Iskandar kepada Jurnal Bogor, Minggu (18/12).

Adapun hasil dari Musyawarah Desa Dalam Rangka Pilkades Antar Waktu Desa Cipambuan, sambung Iskandar, untuk Dadang Darajat mendapat 65 suara, Adi Nugroho mendapat 25 Suara, dan untuk H.Kasni,S. Koto mendapat 10 suara.

” Total 100 suara, dan calon kades terpilih dengan suara terbanyak ialah Dadang Darajat. Pada jam 11.25 Wib, kegiatan selesai dan selama kegiatan berlangsung alhamdulillah situasi aman kondusif,” paparnya.

Turut hadir dalam kegiatan Pilkades PAW tersebut Camat Babakan Madang Drs. R Makmun Nawawi. M.Si, Kadis DPMD Kabupaten Bogor Renaldy Yushab Fiansyah, Kapolsek Babakan Madang Kompol Wahyu Maduransyah Putra, ST, SIK, MH, Pj. Kades Cipambuan H. Mulyadi Anwar, para kades se-Kecamatan Babakan Madang, Ketua BPD Cipambuan beserta anggota dan para saksi, serta warga masyarakat kurang lebih 300 orang.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles