34.2 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Gunung Putri Olah TKP Perampasan Sepeda Motor di Cikuda

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Pengendara sepeda motor Vario F 3857 FFI yang dikendarai Rizki dirampas kawanan orang tidak dikenal (OTK) , di jalan raya Cikuda, Desa Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (15/12).

Berawal, saat korban Rizki asal Cileungsi hendak mengantarkan dagangannya ke Pasar Wanaherang, tiba-tiba dipepet kawanan orang tidak dikenal yang menggunakan senjata tajam jenis cerulit, korban mengalami luka di bagian belakang karena sabetan cerulit. 

Dalam rekaman CCTV pelaku yang berjumlah sekitar 5 orang itu, langsung merampas kendaraan sambil mengancam korban menggunakan senjata tajam dan akhirnya para pelaku membawa kabur sepeda motor korban.

Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, sewaktu korban dalam perjalanan dari Cileungsi menuju Pasar Wanaherang tiba-tiba di pepet oleh kawanan orang tidak dikenal di jalan raya Cikuda. 

“Korban dipepet oleh pelaku dengan mengacungkan senjata tajam berupa celurit, setelah korban berhenti di dekat toko  keramik korban langsung dirampas sepeda motornya, dan dibawa kabur,” ucap Kompol Bayu Tri Nugraha kepada Jurnal Bogor, Kamis (15/12).

Menurut Kompol Bayu, salah satu dari pelaku sempat mengayunkan celurit ke bagian badan belakang korban sebelah kanan, sehingga mengakibatkan luka robek.

“Langkah awal dari pihak polsek Gunung Putri melakukan olah TKP bersama petugas piket,” ujarnya.

Kemudian, sambung Kompol Bayu,  Bhabinkamtibmas dan Piket Reskrim, cek dan olah TKP dan meminta keterangan dari korban, mencari keterangan saksi, dan meminta bukti CCTV kepada warga, selanjutnya akan ditindaklanjuti.

“Saya menghimbau kepada Ketua Lingkungan yang ada di Kecamatan Gunung Putri agar mengaktifkan lagi warga untuk ronda, dan memasang benner awas maling di setiap lingkungan,” pungkas Kompol Bayu.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles