Home News Ramzi Berikan Donasi Hingga Puluhan Juta Rupiah untuk Masjid di Cilebut

Ramzi Berikan Donasi Hingga Puluhan Juta Rupiah untuk Masjid di Cilebut

Ustadz Sudrajat (foto: majelis ta’lim Nurul Hidayah)

Sukaraja | Jurnal Bogor

Perbaikan Masjid Darussa’adah membuat Ramzi tergugah memberikan donasi hingga puluhan juta rupiah. Niat baik tersebut disampaikan Ramzi saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Babakan Masjid, Desa Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu (11/12/22).

Ramzi berharap harta yang dikeluarkan dapat menjadi amal jariyah. “Untuk masjid yang sedang dibangun, itu betul ya bu masjid warga disini. Waktu itu lewat kang Agus saya sudah pernah memberikan sedikit bantuan dan hari ini mewakili ibu-ibu semua saya akan menyumbang lagi. Insya Allah mudah-mudahan biar cepat kelar dan bisa sholat lagi disana. Saya ikhlas tujuan saya mau dapet pahala, udah itu aja,”ujarnya.

Sementara pimpinan majelis ta’lim Nurul Hidayah Ustadz Sudrajat menyampaikan keterlibatan Ramzi sebagai donatur. “Alhamdulillah abi Ramzi termasuk donatur masjid Jami Darussa’adah. Abi Ramzi sudah nyumbangin shadaqahnya, dia lihat oh iya bener ini masjid lagi dibangun, dia bilang menaranya jangan diubah dan memang tidak diubah, alhamdulillah sebagai simbol karena kita rehab bukan bangunan awal,”ujarnya.

Dengan kedermawanan Ramzi, diharapkan dapat menjadi motivasi untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, dan menggunakan harta dengan bijak dijalan Allah SWT.

** Maria Ulfah/js-uika

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version