TJSL PT Indocement Disalurkan Melalui Pemcam Jonggol

0

Jonggol | Jurnal Bogor 

Pemerintah Kecamatan Jonggol yang diwakili Asep Basuki dan Agus, Staf KUA Jonggol menyerahkan bantuan semen kepada 4 pondok pesantren dan 1 masjid yang ada di wilayah Kecamatan Jonggol, Senin (05/12).

Bantuan merupakan hasil sumbangan dari PT  Indocement Tunggal Prakasa Citeureup melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai kepedulian kepada tempat ibadah maupun pendidikan agama.

Plt PM Jonggol Asep Basuki mengatakan, penyerahan bantuan berupa semen ini untuk membantu pembangunan lima ponpes yang saat ini sedang melakukan renovasi.

“Kami hanya menyalurkan amanah dari PT Indocement melalui program TJSL-nya, dimana memang ada beberapa ponpes di Jonggol yang sedang melakukan pembangunan,” ujar Asep kepada Jurnal Bogor, Senin (05/12).

Asep menjelaskan, bantuan semen saat ini diberikan di 5 titik, dan untuk setiap titiknya menerima 32 sak semen.

“Semoga bantuan yang diserahkan  dapat membantu percepatan renovasi masjid dan ponpes. Adapun pemberian bantuan TJSL dari PT Indocement adalah Ponpes Assadatu Isaniyah, Ponpes Darul Nulsh, Ponpes Tarbiyatul Falah, Ponpes Nurul Huda dan Masjid Besar Nurul Taqwa,” paparnya mengakhiri.

** Ramses/Nay 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here