Mahasiswa Teknik Sipil UIKA Bangun Mushola Annur

0

Rumpin | Jurnal Bogor

Kepala Program Studi Teknik Sipil Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Ir Hj Nurul Chayati, M.T meresmikan Mushola Annur di Lebak Ela, Desa Cidokom, Rumpin, Kabupaten Bogor, Selasa (29/11). Mushola ini dibangun mahasiswa teknik sipil UIKA yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UIKA.

Mushola ini telah berlangsung kurang lebih 3 bulan lamanya. Kegiatan peresmian ini diawali dengan pembacaan Maulid Adiba’i yang dipimpin oleh tim hadroh Ponpes Al Mujahidin dan dilanjutkan dengan pembacaan tawasul oleh ustadz Zaenal lalu pembacaan ayat Alquran Puput serta tausyiah agama yang disampaikan oleh K.H Taufiqurrahman S.Q alias Ustadz Pantun

Sementara acara berlangsung dengan khdimat dan khusyu. Selain dari itu juga kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan mengasah kemampuan para mahasiswa dalam mengimplementasikan ilmu kesipilan yang telah didapat di kampus.

Tak hanya itu kegiatan ini juga merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

**manda/rls-uik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here