Home News Alfamart Sumbang Sembako untuk Korban Bencana Gempa Cianjur 

Alfamart Sumbang Sembako untuk Korban Bencana Gempa Cianjur 

Cileungsi | Jurnal Bogor 

PT. Sumber Alfaria Trijaya TBK atau Alfamart kembali mengeluarkan donasi untuk korban bencana. Kali ini Alfamart memberikan sumbangan berupa kebutuhan pokok untuk korban bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Communication Manager Alfamart Budi Santoso mengatakan, untuk meringankan beban masyarakat Cianjur yang terdampak bencana gempa, Alfamart menyalurkan bantuan yang disalurkan melalui PMI Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11).

“Kami turut prihatin dengan musibah bencana alam yang di alami oleh masyarakat Kabupaten Cianjur, khusunya untuk yang berdampak langsung akan gempa bumi tersebut,” papar Budi kepada Jurnal Bogor, saat berkunjung ke Cileungsi, Selasa (22/11).

Menurutnya, dia sangat merasakan penderitaan yang saat ini dirasakan, apalagi untuk mereka yang sedang berduka karena kehilangan sanak dan saudaranya yang menjadi korban gempa tersebut.

“Alfamart akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang memang membutuhkan ,apalagi ratusan nyawa menjadi korban dari bencana gempa tersebut, semoga apa yang diberikan oleh Alfamart bisa sedikit meringankan korban gempa, ” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version