26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Tim Balap Motor Kabupaten Bogor Juara Umum Porprov Jabar 2022

Banjar | Jurnal Bogor

Tim Balap Motor Kabupaten Bogor
kembali sumbang satu medali emas di kelas Trail Standar 4L under 17 atas nama Fadly Putra Adriansyah yang mampu meninggalkan lawannya yang bertanding di Sirkuit Langensari, Kota Banjar, Kamis, 17 November 2022

“Alhamdulilah atlet kami mampu menorehkan prestasi gemilang dengan meraih kembali satu emas di proprov jabae 2022 ini,” kata Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom kepada wartawan.

Ia menjelaskan, penampilan atletnya sangat luar biasa sampai menyumbangkan medali di kelas Trail Standar 4L Under 17 dengan melibas lawannya.

Aan mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor agar memiliki sirkuit road race karena atletnya sudah menorehkan dua emas di Porprov Jabar 2022.

“Kalau terkait sirkuit grastrackk kita sudah punya bahkan banyak, hanya tinggal road race saja dan ini bisa menjadikan sumber PAD Kabupaten Bogor,” kata Aan.

Pada pertandingan tadi atlet peraih emas di cabang olah raga grasstrack kelas
trail standar 4L under 17 atas nama Fadly Putra Adrianysah (Kabupaten Bogor), sedangkan medali perak diraih Kota Bandung dan Perunggu Kabupaten Bekasi.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles