28.2 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

PERKASA Tim Senam Kabupaten Bogor Lampaui Target Medali

Bandung | Jurnal Bogor

Tim Senam Kabupaten Bogor memboyong empat medali emas dan satu medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Setelah sebelumnya meraih medali emas, hari ini (Selasa 15/11), kembali mendulang dua emas dan satu perunggu.

Hari ini para atlet senam Kabupaten Bogor yang meraih medali emas atas nama Claudio Marcelo pada nomor individual man. Emas kedua diraih atlet atas nama Fajria Destiana pada nomor senam lantai dan medali perunggu diraih Sabianna Azalia pada nomor bar, palang bertingkat.

Ketua Umum Persani Kabupaten Bogor, Andi Juliandi menjelaskan, hasil dari pertandingan di Porprov XIV Jawa Barat ini sangat menakjubkan, karena dari target dua emas yang ditargetkan hasilnya over target.

“Kita over target dari dua medali emas jadi empat medali emas, dan satu medali perunggu. Ini semua adalah rahmat dari Allah untuk Kabupaten Bogor,” tandas Andi, Selasa, 15 November 2022

Ia menambahkan, soal persiapan yang anggap cukup matang, dari mulai try in dan try out.

Menurutnya, tim senam maksimalkan lima atlet yang dan semuanya menghasilkan medali untuk Kabupaten Bogor.

“Saya berharap Persani punya stadion sendiri di Kabupaten Bogor, dengan peralatan yang berkelas internasional, sehingga bisa menambah atlet-atlet Kabupaten Bogor yang bisa berkiprah di ajang nasional dan internasional,” tambah Andi.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles