28.8 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Pencarian Korban Hanyut, Akhir Masa Tugas Kompol Ricky Wowor

Babakan Madang | Jurnal Bogor 

Pencarian tim gabungan terhadap seorang pria bernama Ujum (69) yang hanyut di aliran sungai Cigede, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (13/11) menjadi akhir tugas Kapolsek Babakan Madang Kompol Ricky Wowor.

Pada pencarian tersebut membuahkan hasil. Korban ditemukan Polsek Babakan Madang bersama tim gabungan pada Senin (14/11).

Dalam pencarian tersebut tim gabungan berhasil menemukan korban sekitar pukul 10.30 WIB  di aliran sungai Ciherang, Desa Karang Tengah, Babakan Madang dalam kondisi telah meninggal dunia.

“Alhamdulillah pencarian yang kita lakukan bersama tim gabungan dari TNI, BPBD, Basarnas, Sat Pol PP, PMI, rekan-rekan relawan dan warga membuahkan hasil korban berhasil kita temukan dalam  kondisi meninggal dunia,”  ujar Kompol Ricky Wowor kepada Jurnal Bogor.

Kompol Ricky menghimbau kepada masyarakat dimana saat musim penghujan ini agar mengurangi kegiatan yang sekiranya membahayakan.

“Kurangi kegiatan di wilayah sungai, khawatir air mendadak pasang. Dan untuk para orang tua agar mengingatkan anaknya untuk tidak main di sungai terlebih dahulu,” paparnya.

Kompol Ricky pun mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Kecamatan Babakan Madang khusunya mengingat hari terakhir dia menjabat sebagai Kapolsek di Babakan Madang.

“Besok sudah mulai Sertijab dengan Kapolsek yang baru, dan karena saya sudah mendekati masa pensiun maka saya dipindahkan ke Polres Bogor. Saya ucapkan terimakasih kepada warga Babakan Madang kurang lebihnya mohon maaf atas pelayanan yang saya berikan, saya bangga bisa bertugas di Babakan Madang, ” ujarnya kepada Jurnal Bogor, Selasa (15/11).

Alhamdulilkah, kata dia, menemukan lansia tenggelam sekaligus menutup masa tugasnya di Babakan Madang.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles