28.8 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Luar Biasa Kabupaten Bogor Loloskan Delapan Petinju ke Final Porprov Jabar 2022

Subang | Jurnal Bogor

Cabang olahraga tinju Kabupaten Bogor punya kans menjadi juara umum setelah para atletnya tampil gemilang pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

Bertanding di Lanud Suryadarma Kalijati, Kabupaten Subang, cabor tinju meloloskan delapan atletnya untuk tampil di partai final. Ketua Pertina Kabupaten Bogor, Asnan AP mengaku bangga dengan perjuangan Gresti Alfons dkk. “Ini prestasi gemilang, dan saya harap Kabupaten Bogor bisa melakukan sapu bersih medali emas,” kata Asnan AP, Selasa (15/11/2022).

Keberhasilan delapan petinju Kabupaten Bogor yang lolos ke final ini akan menambah energi bagi Kontingen Kabupaten Bogor yang masih butuh banyak medali untuk menjauhi kejaran Kabupaten Bekasi dalam perolehan medali sementara Porprov XIV Jabar 2022.

Para petinju Kabupaten Bogor yang memastikan bakal tampil pada babak final Porprov Jabar 2022 di antaranya Ririn, Stevania Patinama, Sheilla, Elizer Gonzales, Simon Makarawe, Grasty Alfons, Grace Safon Simangungsong, dan Bram Hendra Batuhuan.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles