31.9 C
Bogor
Thursday, May 16, 2024

Buy now

spot_img

Kota Bogor Loloskan Tiga Petinju ke Final Porprov Jabar 2022

Subang | Jurnal Bogor

Kontingen Kota Bogor berpeluang menambah pundi-pundi medali emas setelah tiga petinju lolos ke babak final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV.

Bertarung di Lanud Suryadarma Kalijati, Kabupaten Subang, Selasa (15/11/2022), tiga petinju Kota Bogor berhasil melewati babak semifinal dengan hasil gemilang.

Buktinya, Javier (48kg), Evander Junior Tala (71kg), dan Alfino (67), sukses mengalahkan lawan-lawannya. Lolosnya ketiga petinju ke babak final membuat Ketua Pertina Kota Bogor, Rizki Argoebie semringah.

Menurut dia, dengan kondisi sekarang, kans meraih lebih dari satu medali emas bisa terwujud. “Terima kasih kepada para atlet yang sudah berjuang dengan semangat, dan kerja keras. Kini, tinggal satu langkah lagi,” kata Rizki Argoebie yang menyaksikan langsung laga semifinal.

Dia berharap, tiga petinju yang lolos ke final bisa menjaga kondisi. “Besok ada libur satu hari, dan itu harus bisa dimaksimalkan oleh atlet. Saya harap, di laga final nanti para atlet bisa tampil lebih heroik lagi,” pungkas Rizki Argoebie.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles