27.3 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Junsam All Out Kejar Target Kabupaten Bogor PERKASA

Ciamis | Jurnal Bogor

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin atau yang akrab disapa Junsam benar benar all out dan gigih memperjuangkan target PERKASA ( Pertahankan Kasta Juara) bagi Kontingen Kabupaten Bogor dalam Porprov Jabar 2022.

Segala cara dalam memberikan motivasi terbaik telah Junsam lakukan untuk membakar atau melecut adrenalin para atlet Kabupaten Bogor dalam meraih medali emas pada Porprov Jabar 2022.

Junsam tak kenal lelah keliling semua venue dan semua hotel atlet Kabupaten Bogor untuk membakar semangat juang para Ksatria Arena Bumi Tegar Beriman di arena Porprov Jabar 2022.

Tak hanya itu, Junsam juga terus memantau dan zoom meeting dengan ketua cabor serta para pelatih yang atletnya akan bertanding untuk sekuat tenaga meraih medali emas.

” Saya bersama Ketua Kontiingen dan Kadispora Kabupaten Bogor serta para wakil Ketua Kontingen disemua wilayah terus membakar motivasi para atlet Kabupaten Bogor demi target PERKASA ,: ujar Junsam, Selasa, 15 November 2023.

Junsam juga sangat bangga dengan kehadiran Plt Bupati Bogor yang datang langsung memberikan support kepada semua atlet Kabupaten Bogor di beberapa venue Porprov Jabar 2022.

” Terimakasih Pak Plt Bupati Bogor. Kami akan terus berjuang sampai akhir dari pelaksanaan Porprov Jabar 2022. Target kami tetap PERKASA sampai akhir,” tegas Junsam

Mudah mudahan, kata Junsam, kehadiran Plt Bupati Bogor akan menambah semangat yang berlipat para atlet Kabupaten Bogor dalam meraih medali emas .

Lebih lanjut, kata Junsam, Plt Bupati Bogor juga berpesan agar semua atlet, pelatih dan ketua cabor all out mengejar target PERKASA

Junsam minta doa dan dukungan semua masyarakat Kabupaten Bogor agar semua atlet dan official Kontingen Kabupaten Bogor diberikan kesehatan , kelancaran dan kemudahan dalam meraih medali emas di Porprov Jabar 2022.

Menurutnya, capain medali para atlet Kabupaten Bogor sampai hari ini tetap menunjukan tren positif.

” Kekompakan dan sinergitas yang kami lakukan selama ini ditengah tengah arena Porprov Jabar 2022 akan menjadi modal utama dalam melecutkan motivasi atlet semua cabor dalam menggapai medali emas di Porprov Jabar 2022,” paparnya

Disamping itu, Junsam juga terus menggelorakan reward kepada para Ketua Cabor yang cabornya bisa melebihi target medali yang dicanangkan.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles