34.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Adelia Atlet Renang Kabupaten Bogor Sabet Emas 50 Meter Gaya Dada Putri

Garut | Jurnal Bogor

Meski dihadapkan dengan lawan yang cukup kuat, atlet renang kategori 50 meter gaya dada putri asal Kabupaten Bogor atas nama Adelia berhasil taklukan lawan dan sukses rebut satu medali emas untuk Kabupaten Bogor, di SOR Aquatik Ciateul Kabupaten Garut, Selasa, 15 November 2022

Tidak hanya emas sumbangan dua medali perak juga sukses diraih atlet kategori renang gaya bebas 800 meter putra atas nama Rashif Amila Yaqin, dan kategori 50 meter renang gaya bebas putra atas nama Erick Ahmad Fathoni, serta satu medali perunggu diraih oleh Gerdi Zulfitranto kategori 50 meter gaya dada putra.

Pelatih Renang Kabupaten Bogor, Nasir mengatakan, hari ini nomor kolam renang sudah selesai dan berjalan dengan baik dan berhasil memperoleh medali emas oleh Adelia sebagai perenang pemecah rekor di Porprov tahun 2022.

“Untuk di nomor lain belum bisa mendulang medali, ini akan jadi evaluasi kami untuk hari esok agar hasilnya lebih besar lagi. Untuk performa hari ini bagus banget karena pesaing cukup ketat terutama dari Kabupaten Ciamis dan Bekasi, perenang andalan Jabar nongkrong disini,” tukasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles