31.2 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Perenang Kabupaten Bogor Semakin PERKASA Terus Mendulang Emas

Garut | Jurnal Bogor

Cabang Olahraga (Cabor) renang Kabupaten Bogor sumbang kembali medali emas pada beberapa nomor pertandingan, di SOR Akuatik, Garut, Senin, 14 November 2022

Selain dua emas, cabor renang meraih tiga medali perak dan dua medali perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Medali emas pertama diraih pada nomor 50 meter gaya punggung putra atas nama, Gilbert Eliezer Angga. Medali emas lainnya diraih pada nomor 50 meter gaya kupu-kupu putri atas nama, Olivia Aprilia Ferina.

Selanjutnya medali perak diraih pada nomor 50 meter gaya punggung putri atas nama, Yessy Venisia.

Perak kedua diraih pada nomor 50 meter gaya kupu-kupu putri atas nama Adelia. Perak ketiga disumbang dari nomor renang bebas putra 1.500 meter atas nama Raashif Amila Yaqin.

Sementara itu, medali perunggu diraih pada nomor renang estafet 400 meter gaya bebas putri atas nama, Yessy, Olivia, Adelia, dan Sarah.

Perunggu kedua diraih dari nomor 50 meter gaya kupu-kupu putra atas nama Erick Ahmad Fathoni.

Arsitek renang Kabupaten Bogor, Nasir menjelaskan, untuk pertandingan kemarin dan hari ini diluar ekspektasi dan sudah memenuhi target pada dua hari ini.

Menurutnya, selain medali emas, medali perak dan perunggu juga diraih hari ini.

“Besar harapan saya untuk hari-hari selanjutnya sampai hari Jumat nanti, perolehan medali akan terus bertambah lagi,” ujar Nasir.

Nasir menambahkan, jadi sampai hari ini Cabor renang sudah mendapatkan empat emas. Kami mohon doanya agar atlet-atlet kami di lapangan bisa tampil maksimal, dan mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles