28.3 C
Bogor
Saturday, April 27, 2024

Buy now

spot_img

Ini Pesan Plt Bupati Bogor Saat Memberikan Motivasi ke Official Arung Jeram

Garut | Jurnal Bogor

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, SE memberikan motivasi kepada skuad Arung Jeram Kabupaten Bogor dalam kunjungannya ke Venue Porprov Jabar 2022 yang ada di Kabupaten Garut.

Iwan berpesan.agar semua atlet Arung Jeram Kabupaten Bogor bisa tampil all out dalam Porprov Jabar 2022

Selain itu, Iwan juga minta kepada para pelatih, atlet dan official untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor di Porpov Jabar kali ini.

” Porprov Jabar ini adalah gengsi semua daerah dalam prestasi olahraga..Makanya saya minta semua atlet harus bisa memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,” ujar Iwan Setiawan, Minggu, 13 November 2022.

Sementara itu, dr Farah Pratiwi selaku manager Arung Jeram.Kabupaten Bangga dengan kedatangan Plt Bupati Bogor yang memberikan support untuk Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor.

“Pak Plt Bupati Bogor berpesan agar semua atlet, pelatih dan official jaga kesehatan dan tetap semangat dalam meraih target emas” ujar dr Farah Pratiwi, Minggu, 13 November 2022.

Farah tetap optimis, Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor bisa mendulang lima.emas seperti yang ditargetkan.

” Terimakasih Pak Plt Bupati Bogor yang telah memberikan support kepada kami. Semoga ini akan jadi motivasi bagi Tim Arung Jeram Kabupaten Bogor dalam mencapai target emas,” pungkas Farah.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles