29.9 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Sintha Dec Checawati Support Atlet Kabupaten Bogor di Porprov Jabar 2022

Ciamis | Jurnal Bogor

Perjuangan para atlet Kabupaten.Bogor yang tengah berjuang di arena Porprov Jabar 2022 mendapat suport motivasi dari Ketua Umum KADIN Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawati yang datang langsung ke venue yang ada di Kabupaten Ciamis.

Sintha Dec Checawati juga sempat menyaksikan opening ceremony Porprov Jabar 2022 yang dipusatkan di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu, 12 November 2022.

Ia mengaku sangat senang dengan semangat para atlet Kabupaten Bogor yang tengah berjuang di Porprov Jabar 2022.

Tak hanya itu, Sintha berharap semua atlet yang masih bertanding pada arena Porprov Jabar 2022 ini bisa memberikan yang terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor.

” Saya optimis semua atlet Kabupaten Bogor bisa terus mendulang emas pada Porprov Jabar 2022 hingga penutupan tanggal 19 November mendatang,” ujar Sintha disela sela memberikan motivasi kepada para atlet Softenis Kabupaten Bogor yang tengah berlaga di Lapangan Tenis Outdoor Galuh Ciamis, Minggu, 12 November 2022.

Ia sangat optimis Tim Softenis Kabupaten Bogor bisa meraih medali emas pada Porprov Jabar 2022.

Meskipun Softenis termasuk cabor baru dalam Porprov Jabar 2022, namun ia yakin cabor ini akan mampu mendulang medali.emas bagi Kabupaten Bogor.

Selain mengunjungi Ciamis, Sintha juga akan melakukan kunjungan kebeberapa venue yang ada di Kota Bandung dan Kabupaten Bekasi.

” Insya Allah saya akan kembali kunjungan kebeberapa venue yang ada di Kota Bandung dan Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles