34.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Lagi, Tenis Meja Sumbang Emas

Ciamis | Jurnal Bogor

Tim Tenis Meja Kota Bogor kembali menyumbangkan medali. Setelah pada Kamis (10/11/2022) pada nomor beregu putri meraih emas dan beregu putra menyabet perunggu, pada Jumat (11/11/2022) pasangan Alda Rahayu/Sopi Fitria meraih emas setelah mengalahkan pasangan Wida/Debi dari Kabupaten Subang. Di partai semifinal Alda Rahayu/Sopi Fitria mengalahkan andalan tuan rumah Ciamis Almaira/Ardelia dengan skor 3-1.

“Kami bersyukur pasangan Alda/Sopi bermain tenang dan tak terpengaruh provokasi penonton tuan rumah. Begitu juga di partai final bisa mengalahkan pasangan kuat dari Kabupaten Subang yg diperkuat pemain andalan Jabar,” kata pelatih kepala tim tenis meja Kota Bogor, Kiki Hermawan.

Sementara itu, Manager Tim Tenis Meja Kota Bogor Gunawan Zulkarnaen mengaku bersyukur atas raihan dua emas dan satu perunggu. Meski begitu peluang untuk menambah raihan emas masih terbuka di nomor tunggal putri, dan ganda campuran dan tunggal putra. “Ganda putra sudah lepas, saya berharap raihan tambahan emas masih terbuka,” kata Gunawan yg diamini Ketua I PTMSI Kota Bogor, Untung Bachtiar.

Tim Kota Bogor pada Sabtu (12/11/2022) akan bertanding di tunggal putri, tunggal putra dan ganda campuran. Di tunggal putri Sopi Fitria, Alda Rahayu, Amanda akan bertanding lagi. Sedangkan di tunggal putra andalan Kota Bogor Muhammad Akbar, Sendi, Mahardika, Bayu juga akan bertanding. “Mohon doanya semoga target Tenis Meja Kota Bogor mendapat tiga emas bisa terealisasi,”kata Gunawan.

**ass/rls-ptmsi

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles