Home News Perjuangan Tim Hockey Kabupaten Bogor Sudah Maksimal

Perjuangan Tim Hockey Kabupaten Bogor Sudah Maksimal

Soreang | Jurnal Bogor

Tim Hockey Putra Kabupaten Bogor, harus puas dengan perolehan medali perunggu, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, setelah kalah poin dari semua pertandingan atas Sukabumi. Sementara posisi pertama ditempati Kota Bogor dengan 12 poin.

Manajer Hockey Kabupaten Bogor, Muhammad Saepudin, meminta maaf kepada masyarakat ‘Bumi Tegar Beriman’ karena di ajang Porprov Jabar 2022, tim Hockey belum bisa mempersembahkan medali emas.

“Kami minta maaf kepada insan olahraga di Kabupaten Bogor. Karena kami belum mampu mempersembahkan yang terbaik. Tapi hasil yang kami raih saat ini, murni dari perjuangan kami di ajang Porprov Jabar 2022,” kata Manajer sekaligus Ketua Hockey Kabupaten Bogor, M Saepudin, usai pertandingan.

Meski belum mampu mempersembahkan medali emas, Aep-sapaan akrab Ketum Hockey ini, sangat berterima kasih kepada para atlet, pelatih dan official yang telah berjuang dengan maksimal, hingga tim Hockey mampu meraih medali perak di ajang Porprov Jabar 2022.

Sementara Pelatih Hockey Kabupaten Bogor, Aryono juga bangga atas perjuangan anak asuhnya di ajang Porprov Jabar 2022.

“Kita sudah maksimal bertanding. Dan raihan medali perunggu ini murni dari perjuangan putra terbaik Kabupaten Bogor,” kata Aryono.

** asep syahmid

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version