27.3 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

PLN Gunung Putri dan Kodim 0621 Kabupaten Bogor Sinergikan Peningkatan Pelayanan Ketenagalistrikan

Gunung Putri | Jurnal Bogor 

Manager PLN UP3 Gunung Putri, bersama Manager UP3 Bogor dan Manager UPT Bogor melakukan kunjungan kerja ke Komando Distrik Militer 0621 Kabupaten Bogor yang diterima langsung oleh Dandim 0621 Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, S.Hub. Int, M. Hub. Int.

Kunjungan tersebut sebagai salah satu upaya PLN Gunung Putri yang berkomitmen untuk terus menjaga kehandalan pasokan tenaga listrik ke masyarakat, sehingga perlu dilakukannya sinergi dan support dengan stakeholder terhadap pendampingan dan pengamanan asset dan revenue ketenagalistrikan.

Pada kesempatan tersebut, Manager PLN Gunung Putri, Rully Indra Ardhyan juga  menyampaikan bahwa upaya lainnya dalam peningkatan pelayanan saat ini, PLN sudah memiliki aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore maupun Appstore dari handphone yang membantu setiap pelanggan PLN untuk berinteraksi secara langsung.

“Sehingga lebih cepat untuk memenuhi kebutuhan kelistrikan seperti cek tagihan rekening listrik, membeli token listrik, permohonan pasang baru ataupun perubahan daya, laporan pengaduan maupun kebutuhan lainnya,” ujarnya kepada Jurnal Bogor, Selasa (08/11).

Lebih lanjut ia menyampaikan harapannya sinergi yang dilakukan ini dapat terus berkelanjutan di dalam setiap kegiatan atau event nasional dalam pengamanan jaringan dan lingkungan untuk kehandalan pasokan listrik maupun objek vital nasional.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles