Home News Hari Kedua, Judo Kabupaten Bogor Raih 1 Emas dan 2 Perunggu

Hari Kedua, Judo Kabupaten Bogor Raih 1 Emas dan 2 Perunggu

Subang | Jurnal Bogor

Tim judo Kabupaten Bogor kecipratan medali emas setelah raihan medali lebih banyak diambil tuan rumah Subang, Kota Bogor, Kota Bandung dan Kabupaten Bekasi. Kabupaten Bogor mengoleksi 1 medali emas dan 1 perunggu pada pertandingan hari kedua, Minggu (6/11) setelah hari pertama meraih 1 perunggu pada pertandingan Porprov XIV Jabar 2022 di Lapangan Tenis Nalendra Cijambe, Subang.

Ali Sadikin

Medali emas dipersembahkan Deri Priansyah di kelas -55 Kg Standar mengalahkan pejudo tuan rumah, Subang, Raihan Haris. Sedangkan perunggu diraih Lilis Sartika di kelas -42 Kg Standar dan Siti Maulida Chieka Edekweis di nomor Juno Kata Nasional.
Dengan hasil ini Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bogor masih optimistis dapat meraih emas pada pertandingan berikutnya Adis dikelas -65 Kg dan Puspitasari -50 Kg, sera Reno -80 Kg.

“Alhamdulillah meraih 1 emas 2 perunggu. Kami akan berusaha dan akan tetap berusaha sesuai target yang diharapkan,” ujar Wakil Ketua 1 PJSI Kabupaten Bogor Ali Sadikin.

Diakuinya upaya yang dilakukan pengcab PSJI semuanya berkat support atau dukungan KONI Kabupaten Bogor, pelatih dan atlet-atlet.
“Mudah-mudahan judo bisa membawa nama baik Kabupaten Bogor, selama ini memang berat ke puncaknya (prestasi),. Ya, kita lihat kota (Kota Bogor) kan dominan, nah kita juga tetap berusaha naik peringkat,” jelasnya.

Sementara usai pengalungan medali, Kontingen Kabupaten Bogor memberikan bonus spontatitas kepada Deri Priansyah yang diberikan Alex. Sedangkan dalam pelaksanaan pertandingan, atlet cukup terganggu suara berisik ketika hujan deras turun di venue lapangan tenis Nalendra yang beratap spandex.

** Asep S.Sayyev

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version