32.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Tampil di Turnamen Bola Basket Antar Lembaga & Pemerintah Daerah, Plt Bupati Support Pasukan ‘Bumi Tegar Beriman’

Cibinong | Jurnal Bogor

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan mendukung langkah Tim Bola Basket Kabupaten Bogor pada pentas Turnamen antar Kementrian-Lembaga Pemerintah Daerah, di Gelanggang Olahraga (GOR) Otista Jakarta Timur, 29 Oktober-20 November.

Iwan Setiawan berharap skuad ‘Bumi Tegar Beriman’ bisa berbicara banyak, dan mencapai target. “Kabupaten Bogor mempunyai pemain basket andal, dan sudah berpengalaman di Porpemda. Jadi, saya berharap ASN kami bisa meraih prestasi,” kata Iwan Setiawan di Cibinong, Jumat (4/11/2022).

Tim Bola Basket Kabupaten Bogor sendiri berpeluang lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan atas Kemen Sesneg 32-23. “Kami tinggal menunggu hasil antara Kemendagri melawan Sesneg,” kata pelatih tim Bola Basket Kabupaten Bogor, Guntur Edward.

Turnamen Bola Basket Antar Lembaga & Pemerintah Daerah ini diikuti 24 tim, dan Kabupaten Bogor berada di Grup H. Mereka telah melakoni dua pertandingan, dan berpeluang lolos ke babak 16 besar. “Support dari Plt Bupati membuat para pemain semakin semangat untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” pungkas Guntur.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles