33.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Kabupaten Bogor Gasak Tim Futsal Kota Bandung 3-1

Garut | Jurnal Bogor

Tim Futsal Putra Kabupaten Bogor mampu meraih kemenangan dengan skor 3-1 melawan Futsal Kota Bandung yang bertanding di GOR Ciateul Kabupaten Garut, Rabu (2/11). Hasil ini memastikan lolos sebagai juara Grup dan bakal bertemu dengan Kabupaten Sukabumi.

Tiga gol kemenangan Tim Futsal Kabupaten Bogor masing masing dicetak Rizki Ramadhan, Fauzan dan Aden

“Hari ini pertandingan menentukan juara grup, sesuai jadwal ketemu Kabupaten Sukabumi, dan kita syukur alhamdulilah meraih kemenangan 3-1 dan mudah-mudahan tren ini bisa berlanjut sampai babak final,” ungkap Ketua Umum Cabang Olahraga Futsal Arif Rahman ketika ditemui usai pertandingan.

Arif berharap tim pelatih mampu meracik setiap pertandingan, dan tim tidak pernah menganggap ke lawan itu lemah semua bahkan lebih hebat lagi.

“Hasil ini jangan menjadi besar kepala tapi menjadikan semangat menghadapi pertandingan berikutnya,” kata Arif.

Dia menuturkan, semoga atas ridho Allah tim futsal mampu mempertahankan tiga kali berturut-turut di Porprov Jabar 2022 ini sekaligus bisa mengawinkan dua emas putra putri.

“Tentu kita berharap tim futsal putra putri bisa meraih medali emas yang kami targetkan pada perhelatan Porprov Jabar 2022 ini,” katanya.

Sementara Head Coach Tim Futsal Putra Wahyu Trianto mengaku, kalau hasil sangat senang, tapi secara permainan masih banyak yang harus dibenahi dan belum puas.

“Sebenarnya kurang puas dengan permainan yang sebenarnya belum keluar sepenuhnya kita latih dan lebih ke mental karena pemain kerap takut salah,” tuturnya.

Wahyu menambahkan, sebenarnya ada perbedaan dari taktikal lebih diperluas, cuma karena nama besar Kota Bandung ini beberapa pemain mentalnya kurang siap.

“Alhamdulillah kita juara grup dan masuk 8 ke besar cabang olahraga Futsal,” tutupnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles