26.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Tim Atletik Kabupaten Bogor Siap Wujudkan Target 12 Medali Emas

Cibinong | Jurnal Bogor

Cabang olahraga atletik termasuk salah satu lumbung medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bogor pada tiap pelaksnaan event Porda atau Porprov Jabar.

Pada Porda Jabar 2018 lalu yang digelar di Kabupaten Bogor, tim atletik Bumi Tegar Beriman mampu mendulang 11 medali emas.

Ketua PASI Kabupaten Bogor, Algusri secara tegas mengatakan, tim atletik Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022 mentargetkan 12 medali emas.

” Kami hanya mentargetkan 12 emas saja dan itu juga tidak kami hitung dengan nomor estafet,” ujar Algusri, Rabu, 26 Oktober 2022.

Algusri menambahkan, pada Porprov Jabar 2022 kali ini tim atletik Kabupaten Bogor akan berkekuatan 26 atlet terbaiknya.

” Kami optimis untuk 12 medali emas masih bisa kami raih dari nomor perorangan pada Porprov Jabar 2022,” tegas Algusri.
Namun, tambahnya, raihan medali emas bisa bertambah dengan nomor nomor estafet.

” Intinya target 12 medali emas pada Porprov Jabar 2022 masih sangat realistis, karena mayoritas skuad atletik Kabupaten Bogor masih diperkuat para atlet peraih medali emas Porda Jabar 2018,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin yang akrab disapa Junsam minta cabor atletik bisa mendulang sekitar 18.medali emas.

” Saya yakin tim atletik Kabupaten Bogor bisa meraih banyak medali emas pada Porprov Jabar 2022. Bahkan untuk 18 medali emas juga bisa tercapai,” tuntas Junsam.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles