30.6 C
Bogor
Wednesday, May 1, 2024

Buy now

spot_img

Yani Hasan Agendakan Ulang Monitoring Venue Porprov Jabar 2022

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Yani Hasan, mengatakan pihaknya harus melakukan monitoring venue pertandingan Porprov 2022 Jawa Barat, yang akan berlangsung di 10 kota pada November mendatang.

Menurut Yani, monitoring diperlukan mengingat kontingen Kabupaten Bogor melihat ada beberapa venue yang masih dalam proses pengerjaan .

Venue yang dianggap belum siap, di antaranya lokasi pertandingan bersifat khusus, seperti lapangan tenis dan renang.

“Yang perlu kita monitoring kesiapan venue masing-masing, meskipun dari kacamata kita kurang, tapi spirit mereka jadi tuan rumah harus kita maklumi,” kata Yani Hasan, pada Selasa, 18 Oktober 2022

Ia menyebut, kontingen juga sudah melakukan beberapa venue melalui bidang akomodasi.

“Ya, balik lagi, spirit tuan rumah harus kita maklumi,” terang dia.

Terkait kesiapan kontingen jelang Porprov 2022 Jawa Barat, Kepala BPBD Kabupaten Bogor itu menyebut masih melakukan penyempurnaan.

Saat ini, bidang yang sudah siap 99 persen, adalah akomodasi. Sebab, akomodasi ini harus diselesaikam Untuk memenuhi kebutuhan atlet, ofisial hingga perangkat pertandingan.

Begitu juga dengan Keputusan Kontingen yang sudah selesai. “Tapi masih ada yang harus diselesajkan, salah satunya keabsahan atlet,” ujar Yani.

Selain itu, pihaknya juga harus memikirkan soal penambahan cabang olahraga, yakni Sambo, Kuras dan layar dan tiga cabor ekspedisi, yakni e-sport, triathlon dan pentathlon.

“Ini jelas akan mempengaruhi target kita di Porprov 2022 Jawa Barat,” imbuh dia.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles