34.2 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Pejabat Ciamis dan Depok Suport Atlet Pra Popnas di Lampung

Lampung | Jurnal Bogor

Kunjungan para pejabat Dispora Kabupaten Ciamis dan Kota Depok ke arena Pra Popnas 2022 di Lampung, Minggu, 16 Oktober 2022 patut menjadi contoh positif bagi pejabat daerah lain yang ada di Jawa Barat.

Apalagi, kunjungan yang dilakukannya itu memberikan suport atau motivasi kepada para atletnya yang membela Jawa Barat pada ajang Pra Popnas 2022 yang tengah berlangsung di Lampung.

Kehadiran para pejabat Dispora Ciamis dan Depok ini tentunya akan menjadi spirit bagi para atletnya unruk tampil maksimal dan bisa mengharumkan Jawa Barat dan juga daerah asalnya.

” Pemerintah kabupaten Ciamis melalui Disporanya sudah datang ke lampung memberi dukungan kepada atlet kabupaten Ciamis di ajang Pra Popnas di lampung, ” ujar Sri Agus Meliyana, pelatih cabor tenis lapangan Kontingen Jawa Barat asal Kabupaten Bogor, Minggu, 16 Oktober 2022.

Selain itu, kata Agus, para pejabat Dispora Kota Depok juga datang langsung ke arena Pra Popnas di Bandar Lampung.

” Para Atlet kabupaten Bogor tahu saya orang Disspora jadi pada nanya ke saya, “mana nih Pak dari Dispora Kabupaten Bogornya. Aduh saya jadi susah jawab ketika para atlet asal Kabupaten Bogor nanya,” tegas Agus.

Mudah mudahan, kata Agus, saat Popnas mendatang, banyak perwakilan atlet Kabupaten Bogor banyak yang tampil di Popnas 2023 di Sumsel.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles