28.8 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Pebulutangkis SMAN 1 Leuwisadeng Perkuat Kontingen Jawa Barat

Leuwisadeng | Jurnal Bogor

Pertandingan cabor Bulutangkis pada ajang Pra Popnas 2022 yang berlangsung di Lampung kali ini bakal diramaikan dua pebulutangkis asal SMAN 1 Leuwisadeng, Kabupaten Bogor

Pelatih Bulutangkis Kontingen Jawa Barat , M Ali Miftah mengatakan, dua pelajar SMAN 1 Leuwisadeng tersebut akan jadi bagian Kontingen Jawa Barat 2022 adalah Adriel Ferdinan Leonardo dan Medina Nazwa Yuniar, keduanya akan tampil pada cabor Bulutangkis dalam Pra Popnas 2022.

” Keduanya saat ini sudah berada di Lampung dan akan tampil maksimal membela Jawa Barat pada Pra Popnas 2022,” ujar Ali Miftah, Kamis, 13 Oktober 2022.

Ali berharap, kedua pelajar SMAN 1 Leuwisadeng tersebut bisa memberikan yang terbaik dan meloloskan Jawa Barat untuk cabang olahraga Bulutangkis.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Leuwisadeng, Dwi Astuti Indriani merasa bangga siswanya bisa jadi bagian dalam Kontingen Kabupaten Bogor pada Pra Popnas 2022

Intinya, kata Dwi, ia merasa sangat bangga pelajar SMAN 1 Leuwisadeng saat ini bisa jadi bagian dalam Kontingen Jawa Barat pada Pra Popnas 2022 di Lampung.

Dwi mengaku sangat optimis dua pelajar SMAN 1 Leuwisadeng itu bisa tampi maksimal dan meraih tiket untuk tampil di Popnas 2023 mendatang.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles