28.4 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Joy Pendhita Berharap Kontingen Segera Berikan Bantuan Peralatan Sepatu Roda

Bekasi | Jurnal Bogor

Tim Sepatu Roda Kabupaten Bogor, untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, tengah menjalani Training Camp (TC) di Venue Sepatu Roda GOR Patriot, Kota Bekasi, sejak 11 hingga 16 Oktober 2022 nanti.

Training Camp yang dilakukan Pengcab PORSEROSI Kabupaten Bogor ini, bertujuan untuk lebih memantapkan performa, dan meningkatkan skill atlet sebelum bertanding di ajang Porprov Jabar 2022.

Apalagi Tim sepatu roda, ditarget medali emas, sehingga performa dan skill dari masing-masing atlet jadi prioritas pengurus PORSEROSI Kabupaten Bogor. Hal itu dikatakan Plt Ketua PORSEROSI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita, Rabu (12/10/2022).

“Sejak 10 Oktober 2022, atlet kami sudah di Kota Bekasi. Bahkan rencanannya latihan di venue sepatu roda dan skateboard kami lakukan hingga akhir pekan ini. Mengingat persiapan atlet kami harus lebih dimantapkan sebelum bertanding,” kata Joy.

Meski terkendalan peralatan yang sampai saat ini belum turun, namun kata Joy, itu semua tidak jadi kendala, bahkan tidak mengurangi rasa semangat atlet untuk terus berlatih.

“Kita harus akui, untuk peralatan masih jadi kendala. Karena belum turun. Tapi atlet-atlet kami tetap semangat untuk berlatih meskipun peralatan belum kunjung turun,” kata Joy menjelaskan.

Akan tetapi, tambah Joy, dirinya berharap kepada Pengurus Kontingen Kabupaten Bogor, khususnya bidang peralatan, untuk segera memberikan kebutuhan peralatan untuk cabang sepatu roda, guna memperlancar proses persiapan atlet.

“Kami berharap kebutuhan peralatan untuk atlet segera diberikan kepada atlet. Apalagi sisa waktu persiapan hanya tinggal tiga minggu sebelum Porprov Jabar 2022 digelar,” pungkasnya.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles