27.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Ciampea Ucapkan Selamat HUT TNI ke Koramil 0621-14/Ciampea

Ciampea | Jurnal Bogor

Di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 tahun, jajaran Polsek Ciampea mendatangi markas Koramil 0621-14/ Ciampea untuk memberikan ucapan selamat dengan membawa tumpeng yang dibuat spesial.

Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto mengatakan, Polsek Ciampea telah mempersiapkan sebelumnya untuk memberikan ucapan kepada Danramil dan anggota Koramil Ciampea.

“Jadi hari ini jajaran Polsek Ciampea telah datang ke Koramil Ciampea dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke-77. Semoga TNI tetap solid dan tetap sinergi dengan Polri dan masyarakat dan juga tetap jaya selalu,” kata Kompol Beben Susanto kepada wartawan, Rabu (5/10).

Selama ini Polsek Ciampea dengan Koramil Ciampea kata di terus bersinergi. Bahkan tidak pernah ada masalah dan saling membantu dalam setiap kegiatan.

“Sinergi kita sudah bagus tidak pernah ada masalah dan selalu mendukung setiap kegiatan yang memang yang ada kaitannya dengan tugas-tugas kepolisian,” katanya.

Kompol Beben juga menjelaskan, setelah mendatangi markas Koramil Ciampea, ia bersama anggota langsung menyambangi rumah Danramil Ciampea Kapten Inf Agus Purnama Yusuf yang tengah sakit.

“Setelah datang ke markas Koramil bertemu dengan anggota, kami datang ke rumah Danramil memberikan ucapan sekaligus mendoakan beliau agar segera sehat kembali,” tukasnya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles