33.7 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Perisai Minta Polsek Cileungsi Segera Tangkap Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil

Cileungsi | Jurnal Bogor 

Ketua Bidang Hukum Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (Perisai), De La Aditiya meminta pihak kepolisian Polsek Cileungsi menangkap pelaku pecah kaca mobil yang menimpa Ketua LBH PP Perisai di Cileungsi beberapa waktu lalu.

De La Aditiya mengatakan, peristiwa yang menimpa Syamsul sebagai Ketua LBH Perisai itu bermula saat korban sedang makan siang di rumah makan Padang, Pasar Gandoang, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Kejadiannya begitu cepat, saat korban sedang makan sekitar jam 18.50 WIB, dan baru ditinggalkan hanya 5 menit. Ketika hendak melihat mobil, korban terkejut lantaran kaca mobil miliknya sudah dalam keadaan pecah,” katanya kepada Wartawan. Kamis (6/10)

Menurut korban, lanjut Aditiya, pelaku yang berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor model Yamaha Vixion itu menggondol sejumlah barang milik korban yang disimpan di jok belakang.

“Barang milik korban yang diambil ialah satu buah laptop merek Asus warna putih dengan beberapa flashdisk,” ungkapnya.

Setelah itu, korban lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi dengan Nomor laporan : LP/B/922/X/2022/Res Bogor/Sektor Cileungsi. 

Ia meminta agar pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan korban dan segera menangkap pelakunya.

“Dengan adanya kejadian ini saya meminta aparat kepolisian segara menindak lanjuti laporan korban,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles