26.1 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Perumda Tirta Kahuripan Optimalisasi Pelayanan

Cibinong | Jurnal Bogor
Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor terus lakukan peningkatan pelayanan. Kali ini perusahaan plat merah dibidang air bersih tersebut lakukan kerjasama dengan PT Bank Syariah Indonesia, Tbk.

Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar mengatakan, langkah pihaknya bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia tersebut permudah pelnggan dalam pembayaran tagihan.

“Dengan adanya kerjasama ini pelanggan akan dimudahkan melakukan pembayaran tagihan air setiap bulannya dengan berbagai metode mulai dari teller bank, ATM, M-Banking, PPOB maupun melalui BSI Mobile tanpa harus datang dan antri di loket-loket pembayaran,” ujar Yuliansyah Anwar.

Ia menambahkan, pelanggan dapat melakukan transaksi pembayaran secara praktis, mudah dan efisien.

“Alhamdulillah kerjasama ini sebagai wujud pelayanan prima Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dan opsi pembayaran ini akan menjadi aplikasi yang tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu dalam hal pembayaran tagihan air bagi pelanggan,” tambahnya.

Sementara itu, RCEO 5 Jakarta 2 BSI Firman Jatnika memaparkan, bahwa BSI Cabang Bogor memiliki 160 ribu nasabah tentunya ini akan menjadi peluang kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

“Kerjasama ini sebagai langkah membuka pintu sinergi lebih kuat antara Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dan BSI, di era serba digital pelanggan dapat membayar tagihan air hanya dari rumah dengan mobile banking dan tentunya akan sangat membantu mendorong pembayaran tagihan tepat waktu seperti yang diharapkan Tirta Kahuripan,” papar Firman.

** Noverando H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles