34.2 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Panpel Ajukan Main di Stadion Pakansari, Semifinal Piala Bupati U-19 Segera Bergulir

Cibinong | Jurnal Bogor

Pertandingan Semifinal Turnamen Sepakbola Piala Bupati Bogor usia-19, yang akan mempertemukan empat finalis yakni Kecamatan Cibinong melawan Kecamatan Parung, dan Kecamatan Babakan Madang versus Kecamatan Citeureup, harus tertunda hingga dua pekan, setelah laga perempat final usai digelar pada 7 September 2022 lalu di Stadion Mini Cibinong.

Sementara Manajer dari empat Kecamatan peserta semifinal telah mempertanyakan kepada panitia turnamen, soal kelanjutan pertandingan semifinal turnamen sepakbola Piala Bupati Bogor usia-19 kapan akan dilaksanakan. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, H Iswahyudi, Senin (19/9/2022).

“Kami sudah ditanya oleh manajer tim Kecamatan peserta semifinal, soal kelanjutan untuk pertandingan kapan akan digelar. Soalnya jarak pertadingan perempat final dengan semifinal sudah terhenti selama dua pekan. Jadi dasar itu yang saat ini jadi pertanyaan para manajer tim,” ujarnya.

Iswahyudi menjelaskan, bahwa tertundanya pertandingan semifinal, dikarenakan Panpel Turnamen, dan Askab PSSI Bogor, masih akan berkoordinasi dengan Plt Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, soal rencana penggunaan Stadion Pakansari jadi venue pertandingan semifinal. Termasuk juga ingin melaporkan hasil evaluasi selama pertandingan babak 16 besar, 8 besar berlangsung di Stadion Mini.

“Kita sudah bersurat kepada Plt Bupati Bogor H Iwan Setiawan, sejak 8 September 2022 lalu. Kaitan dengan pelaporan hasil evaluasi, sekaligus rencana ingin penggunaan Stadion Pakansari menjadi venue pertandingan Semifinal. Namun sampai saat ini kita belum bisa bertemu dengan Plt Bupati,” kata H Iswahyudi menjelaskan.

Jadi, kata H Is-sapaan akrab Politisi Partai Golkar itu, kendalan itu yang menjadi hambatan, sehingga pertandingan semifinal belum bisa digelar. Namun H Is berharap, dalam waktu dekat ini, pihak Panpel bisa bertemu dengan Plt Bupati Bogor H Iwan Setiawan.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa bertemu Plt Bupati Bogor, dan mendapatkan restu atas penggunaan Stadion Pakansari jadi venue pertandingan semifinal turnamen sepakbola Piala Bupati usia-19,” kata H Is.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles