Memori 2009 Tampak, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor ‘Membiru’

0

Cibinong | Jurnal Bogor

Antusiasme masyarakat terhadap Partai Demokrat sudah tampak saat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor menggelar senam sehat dan gowes sareng Kang H.Anton (Gosaka) 2022, Minggu (18/9). Lapangan kantor DPC ‘membiru’ dipenuhi ribuan kader dan simpatisan mengikuti acara puncak HUT Partai Demokrat ke- 21.

Sebanyak 213 paket doorprize dibagikan dengan doorprize utama umroh, selain itu 3 sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, magic com, kipas, dispencer, tv 32 inc dan 40 inc, dan banyak hadiah lainnya, yang juga nerupakan donasi dari para Bacaleg Demokrat Kabupaten Bogor, pengurus DPC dan H.Anton Sukartono Suratto.

Dengan geliat antusiasnya peserta DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede chandra Sasmita semakin optimistis bakal berhasil mengulang memori 2009 dan dapat meraih 11-12 kursi legislatif.

“Semoga di 2024 mendatang, Partai Demokrat Kabupaten Bogor pasti bertambah kursi di legislatif dikisaran 20%, atau sekitar 11 atau 12 kursi. Dengan bertambahnya kursi, Partai Demokrat akan dapat berbuat lebih banyak bagi warga masyarakat Kabupaten Bogor, semoga optimisme ini menjadi kenyataan di Pemilu 2024,” harap Kang Dechan, sapaan akrabnya.

Dia melihat kesolidan kader dan pengurus, termasuk Bacaleh dan simpatisan. Sikap positif itu ditunjukannya dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. “Mereka enjoy, tidak ada istilah kepanasan,” jelasnya.

Diakuinya gebyar dari serangkaian kegiatan dirgahayu Partai Demokrat yang  dipusatkan di halaman Kantor DPC Partai Demokrat di jalan Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor sukses dilakukan menyemarakan ulang tahun partai berlogo mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut ,.

Warga masyarakat yang  mengikuti dua kegiatan itu berdasarkan kupon doorprize yang dikembalikan saat sebelum kegiatan dimulai, diperkirakan tidak kurang dari lima ribuan orang, baik dari warga masyarakat, pengurus partai disemua tingkatan, anggota Fraksi Partai Demokrat, Bacaleg, kader dan simpatisan di tingkat daerah pemilihan. Kemeriahan terjadi karena dihari yang sama ada lomba qosidah dan bazaar UMKM hari kedua.

Dede Chandra juga berharap melalui acara gowes dan senam sehat ini dapat menyolidkan para kader dengan masyarakat. Sebagaimana yang tertuang dalam tema nasional HUT Partai Demokrat ”Bersama Rakyat Memperjuangan Perubahan dan Perbaikan”. “Kami DPC Partai Demokrat telah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan seperti turnamen bola voli AHY Cup,” jelasnya.

Kegiatan gowes dan senam sehat digelar untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan menjaga soliditas kader. Turut hadir dalam kegiatan gowes dan senam sehat, ketua DPD Partai Demokrat Jawabarat, H Anton Sukartono Suratto. Pria yang juga anggota DPR RI Dapil Kabupaten Bogor itu begitu antusias di atas panggung sambil berbagi kemeriahan dengan berbagi doorprize diluar doorprize yang disiapkan panitia.

**aseps-sayyev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here