Home Ekbis Blooming Beauty, Event Kecantikan AEON MALL Sentul City

Blooming Beauty, Event Kecantikan AEON MALL Sentul City

Sentul | Jurnal Bogor

Produk kecantikan sangat digandrungi belakangan ini. Oleh karena itu, AEON MALL Sentul City mengadakan event kecantikan “Blooming Beauty” yang dilaksanakan di Canal Stage, AEON MALL Sentul City mulai tanggal 3 September hingga 2 Oktober 2022.
 
Berbagai event kecantikan, pameran produk kecantikan dan fashion wanita hadir selama periode event ini berlangsung. 10 stand UMKM yang hadir adalah Eco Print, Chanting Pradana, GNJ by Jennifer Chang, Kilau Arti dan berbagai brand lainnya.
 
 “Untuk memberikan entertainment dan edukasi kecantikan kepada customer, kami mengadakan acara ini selama bulan September – Oktober. Kami berharap acara ini dapat menjadi salah satu destinasi tambahan bagi pengunjung untuk datang ke AEON MALL Sentul City,” papar General Manager Mall Operation, AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji.
 
Selama event ini berlangsung, AEON MALL Sentul City akan mengadakan Henna Competition (17 Sep; 14:00 WIB), Make Up Artist Competition (18 Sept; 13:00 WIB), Fashion Show (24 Sep; 15:00 WIB), Mini Wedding Expo (1 Oct; 16:00 WIB) dan Batik National Day (2 Oct; 13:00 WIB).
 
“Kami berharap AEON MALL Sentul City dapat menjadi wadah untuk para insan kreatif dibidang kecantikan,” tambahnya.
 
Selain event dan pameran UMKM, AEON MALL Sentul City juga mengadakan program belanja. Hanya dengan berbelanja dengan total Rp 250.000 diberbagai tenant partisipan, pengunjung berhak untuk mendapatkan Mini Beauty Haul.
 
Selain itu, member baru aplikasi AEON MALL Indonesia berhak untuk mendapatkan Gratis Parkir 1 Jam. Dan yang terakhir, Blooming Tummy, para pengguna aplikasi AEON MALL Indonesia berhak untuk mendapatkan cashback (maks. Rp 10.000) di Food Terrace (Food Court, Lantai 2) dengan menggunakan fitur “Self-Order” dengan pembayaran menggunakan e-wallet. Download aplikasinya dan dapatkan berbagai keuntungannya.

**handymehonk

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version