29.6 C
Bogor
Friday, May 10, 2024

Buy now

spot_img

Dechan Kunjungi dan Support Latihan Tim Voli Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua PBVSI Kabupaten Bogor periode 2022-2026, Dede Chandra Sasmita langsung melakulan kunjungan kepada para atlet PPOPM binaan Kabupaten Bogor.

Kunjungan yang dilakukan Dede Chandra Sasmita itu dilakukan di GOR Ksatria Arena Karadenan, Cibinong, Senin, 5 September 2022

Pada kunjungan kali ini, Dechan panggilan akrab Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor ini memberikan motivasi kepada semua atlet binaan PBVSI Kabupaten Bpgor yang juga tercatat sebagai atlet PPOPM Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, Dechan juga menerima curhatan para atlet bola voli Kabupaten Bogor yang disiapkan untuk ke Porda Jabar 2022.

“Alhamdulilah saya bisa berkesempatan ketemu dengan para atlet voli Kabupaten Bogor. Ini sebagai kunjungan awal saya kepada para atlet,” ujar Dechan.

Dechan menambahkan, ia juga banyak menampung curhatan para atlet bola voli Kabupaten Bogor. Intinya, kata Dechan, kunjungannya kali ini sebagai bagian sinergitas antara pengurus, pelatih dan para atlet.

“Saya berharap sinergitas ini jadi modal bagi tim voli Kabupaten Bogor untuk mewujudkan prestasi terbaik pada Porda Jabar 2022,” tegas Dechan.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles