Cileungsi | Jurnal Bogor
Bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2022, Radjak Hospital Cileungsi membagikan souvenir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Demikian dikatakan Direktur Rumah Sakit MH Thamrin (Radjak Hospital) Cileungsi dokter Mastika Talib, MARS.
“Kami memberikan apresiasi kepada pasien sebagai pelanggan setia rumah sakit dalam menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2002,” ujar dokter Ika beserta manajemen pada saat membagikan souvenir kepada pelanggannya pada Minggu (4/9) dan Senin (5/9).
Menurutnya, di tengah kegiatan bagi-bagi souvenir tersebut, pihaknya menegaskan, betapa pentingnya pasien yang merupakan pelanggan bagi rumah sakit. “Sudah sepantasnya kami memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah setia bersama kami,” ucap dokter Ika.
Menurutnya, apresiasi ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang menjadi subyek pelayanan. Di sini pihaknya kembali menegaskan, akan selalu memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan, sebab kepuasan pelanggan menjadi prioritas pelayanannya.
“Selain itu, jajaran manajemen Radjak Hospital Cileungsi memberikan kejutan kepada para pesien rawat jalan dan rawat inap,” ungkapnya.
Bahkan seorang pasien yang enggan disebut namanya mengaku terkejut ketika mendapat souvenir yang dibagikan oleh manjemen rumah sakit melalui kegiatan bagi-bagi souvenir yang dibagikan kepada pasien pelanggan.
”Kami surprise, mendapat hadiah kejutan dari pimpinan rumah sakit. Semoga komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada kami terus ditingkatkan, sehingga kami semakin puas dengan pelayanan rumah sakit. Selamat Hari Pelanggan Nasional.” imbuhnya.
** Nay Nur’ain