34.4 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Pelayanan di Desa Neglasari Dipindah ke Rumah Warga

Dramaga l Jurnal Bogor

Dampak adanya pengecoran Jalan Dramaga – Petir,  akses Jalan menuju kantor Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor tidak bisa dilalui kendaraan. Selama jalan ditutup, pelayanan terpadu di Desa Neglasari terpaksa dipindahkan sementara ke rumah warga di Kampung Paringa Warung Joang RT 05 RW 03 selama satu pekan.

Kepala Desa Neglasari, Yayan Mulyana mengatakan, kantor Desa Neglasari saat ini tidak bisa dilalui kendaraan roda empat atau roda dua. Hal tersebut disebabkan Jalan Neglasari sedang dicor. Selama dilakukan pengecoran jalan, pelayanan administrasi terpaksa ngontrak rumah warga yang berada di Kampung Paringa Warung Joang Rw 03.

“Walaupun Jalannya  dicor dan kantor Desa tidak bisa dilalui kendaraan, pelayanan administrasi ke masyarakat harus tetap berjalan sehingga pelayanan kita pindahkan sementara  ke rumah warga selama satu pekan, ” ujarnya kepada wartawan, Rabu (31/8).

Yayan menambah sebelum  pelayanan administrasi desa pindah selama satu pekan sejak Rabu (31/8), pihak desa mensosialisasikan dulu ke perangkat RT dan RW. Hal tersebut dilakukan agar semua masyarakat Desa Neglasari mengetahui bahwa pelayanan kantor Neglasari pindah sampai akses Jalan kembali bisa dilalui kendaraan.

“Kita berharap pekerjaan betonisasi jalan cepat selesai dengan kualitas yang bagus tidak cepat rusak, ” tukasnya. Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles