28.8 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Spenda Kampiun Bogor Student Volleyball Championship

Bogor | Jurnal Bogor

Tim voli putra SMPN 2 Bogor sukses menjadi kampiun Bogor Student Volleyball Championship 2022 pada pertandingan di GOR Pajajaran, Kota Bogor, Kamis (25/8). Pada kejuaraan bola voli antar SMP sederajat se-Kota Bogor ini, tim Spenda, julukan SMPN 2 Bogor di partai final mengalahkan SMP PGRI 5 Bogor yang sebelumnya menang lawan MTs Negeri 1 Bogor.

Kedua tim sebenarnya menyajikan permainan menarik hingga saling mengejar angka. Namun Spenda pada set pertama mampu meninggalkan jauh lawannya dengan selisih 10 angka. Begitu juga pada set kedua, tim asuhan pelatih  Febrianto unggul 25 -14.

” Alhamdulillah akhirnya trofi juara tim putra bisa kita raih, ini mengobati kekecewaan kekalahan tim putri dan mengulang kemenangan yang sama di pertandingan terakhir sebelum pandemi,” ujar Febrianto dengan nada senang.

Sedangkan tim putri SMPN 2 Bogor belum berhasil juara pertama saat pada final dikalahkan SMPN 8 Bogor, meskipun sebelumnya telah berjuang lolos jadi finalis mengalahkan SMPN 15 Bogor. “Persiapannya kurang maksimal hanya dua minggu, sehingga kekompakan tim belum padu. Hal ini berpengaruh pada saat pertandingan dimana tim lawan terlihat lebih mendominasi pertandingan,” jelas Febrianto lagi.

Sementara dengan kemenangan tim putra SMPN 2 Bogor ini berhak mendapat piala tetap dan piala bergilir Wali Kota Bogor. Adapun Bogor Student Volleyball Championship 2022 sendiri diikuti hampir seluruh SMP di ‘Kota Hujan’, baik sekolah negeri maupun swasta.

**ed

Pemenang Bogor Student Volleyball Championship 2022

I. Pemenang Voli Putra

• Juara 1 : SMPN2 Bogor

• Juara 2 : SMP PGRI 5 Bogor

• Juara 3 bersama : MTsN 1 Bogor dan SMPN 15 Bogor

II Pemenang Voli Putri.

• Juara 1 : SMPN 8 Bogor

• Juara 2 : SMPN 2 Bogor

• Juara 3 bersama: SMPN 19 Bogor dan SMPN 15 Bogor

Pemain terbaik putra dan putri:

1). Pemain putra terbaik: Nelvi dari SMPN 2 Bogor.

2). Pemain putri terbaik: Alfiananda dari SMPN 8 Bogor

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles