34.4 C
Bogor
Wednesday, May 15, 2024

Buy now

spot_img

Wajah Gembira Anak-anak Benteng Royal Residence Ditengah Lomba Agustusan

Bogor | Jurnal Inspirasi
Suasana kegembiraan nampak tersirat pada wajah para orang tua maupun anak-anak di perumahan Benteng Royal Residence, yang berada di Cigombong, Kabupaten Bogor.

Sesekali terdengar suara gemuruh tepuk tangan, serta teriakan kaum ibu. Bahkan nampak terlihat warga yang berjingkrakan penuh kegembiraan.

Bukan tanpa sebab, anak anak maupun para orang tua tengah mengadakan berbagai kegiatan lomba memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77.

Berbagai perhelatan lomba Agustusan digelar, diantaranya lomba tarik tambang, lomba makan kerupuk, lomba bakiak, lomba memasukan benang dalam botol,serta masih banyak lomba lomba menarik lainnya.

Panitia sengaja  mengadakan kegiatan ini pada Minggu, 21 Agustus 2022. Mengingat pada hari tersebut sebagaian besar warga bisa berkumpul. Lombanya sendiri dimuali pukul 10.00 hingga sore hari.

Warga antusias melakukan persiapan lomba ini secara bergotong royong . Mulai dari pembuatan Gapura, mendekorasi lapangan lomba dengan berbagai nuansa merah putih. Ada juga yang membungkus hadiah. Ada juga yang berkeliling dari rumah satu ke rumah lainnya untuk mencari donasi.

Menurut ketua Panitia Hendarsah atau biasa disapa dengan panggilan pak “Black” mengatakan: ” tujuan lomba ini diadakan untuk mempererat tali persaudaraan antar warga perumahan,” ujarnya disela sela kesibukannya menjadi Ketua panitia.

“Apalagi warga sekitar merupakan pendatang baru dari berbagai daerah yang berbeda beda,” imbuhnya lagi.

Sementara itu, beberapa panitia lainnya nampak sumringah dan bersyukur, mengingat ada beberapa pihak yang juga mendukung dengan memberikan berbagai hadiah hadiah menarik. Sebut saja PT. Jasa Raharja Putra atau Pojok 1.

Kegiatan ini berakhir pada sore hari, dan ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang serta piagam sebagai kenang kenangan. Harapannya, dimasa mendatang acara acara seperti ini akan dilaksanakan lebih baik lagi.

**handymehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles